Diem aja jgn berisik !

Alumni Terindah

“Ini tanggal 20 bulan 10 loh” katanya dalam percakapan di bbm pada hari senin tanggal 20 oktober 2014, aku terdiam, berfikir dan milihat layar hanphoneku ( melihat tanggal ) setelah aku ingat satu hal aku langsung tertawa dan membalas percakapanya dengan emot ngakak.

Yang ga aku sangka sangka adalah ketika dia, ngirim pesan dan itu ternyata pesan yg aku tulis untuknya tahun 2011, tahun dimana masa alay sedang merajalela anak smp tahun itu, aku mikir gitu itu sms udah lama banget masih aja disimpen dan parahnya lagi itu sms membahas tentang aku yang polos meminta sebuah izin untuk berboncengan dengan lelaki lain dan itu ku lalukan waktu aku sedang berpacaran dangannya, omg ga habis fikir aku bisa ngomomg kaya gitu .

Oiyaa dia juga bercerita gara gara sms dariku yang berapa tahun lalu itu, dia jadi dapet doorpize, kok bisa gt loh ya:D mungkin keberuntungan.

Dan foto berdua yang muka ku itu masih culun banget yang sempet dicetak dua, satu untukku dan satu lagi untuknya, ternyata setelah sekian lama dia masih menyimpan didalam dompetnya itu, betapa terherannya aku waktu dia mengatakan seperti itu padaku, aku kira foto itu sudah hangus terbakar api cemburu. Iya sih foto yang aku simpan juga masih ada ditanganku tapi ga berada didompet juga kalik, kaya ga bisa move on aja :p

*SenyumMalu* saat dia berkata “Indah bgt waktu itu tapi gara gara aku nakal jadi . ........... “ padahal aku tau itu hal wajar hal spele yang dilakukan cowok pada umumnya ya karna aku yg terlalu pencemburu sih.

Overprotektif katanya, Hahaha masa sih?

Thanks buat kamu, sampai saat ini kamulah mantan terindahku, ga ada kata nyesel kenal kamu, ga ada kata nyesel pernah pacaran sama kamu. Big thanks, dari kita end sampai sekarang masih ada komunikasi yang harmonis tanpa kata kata kotor, nyesekin, dan bikin bete. Ga ada perselisihan Ga ada Pertengkaran. Hahaha betapa bahagianya kalo semua hubungan yang harus disudahi seperti yang aku dan dia lakukan.

Well, doa ku untuk kamu, semoga dapat yang lebih dari aku, lebih indah dari aku, lebih dan lebih, sukses selalu untu kamu, makasih udah pernah datang dihidupku {}


Tidak ada komentar:

Posting Komentar