Diem aja jgn berisik !

ITU MANTAN APA ULET BULU SIH? GATEL BGT!

Hahaha setuju banget aku sama postingan dagelan itu, oooh tuhan kenapa harus mantanku gitu yg GATEL? Kenapa? Iiiiuuuhh bete deh! Ya gimana ga jadi masalah buat aku lah sikap dia yg kegatelan itu ditujukan pada cewek cewek satu sekolahku, betapa malunya aku? Bisa bayangin ga, apa kata mereka tetang semua kegatelan dia terhadap cewek cewek di sekolahku?

Padahal semua akun sosial mediaku telah dia batalkan atau blokir dan aku tahu kok kalau dia masih suka stalking aku :p HAHAHA tapi gaesss kegatelan dia itu keluar di beranda sosial mediaku, ga instagram, ga path, ga twitter, ga fb, ahh semuanyalah nyebelin ga, aku harus baca kegatelan dia, ih sumpah ya, ngeri banget tuh cowok! Ga ada habisnya gatelin cewek, heran aku, dapet apa coba? Mending ya kalo kegatelan dia dibales ehh lah itu dicuekin, ngakak deh aku HAHAHA

Salahku juga sih celum bisa move on dari dia, jadinya kaya gini deh, masih sering bete cuman gegara kaya gitu, HAHAHA lucu !!! sebelum aku keluar dari sekolah ini, mana bisa aku ngelupain dia? Sabar kok aku, aku masih bisa nahan dengan semua sikapnya, yg ga ada dewasa dewasanya sema sekali ! maklum masih labil !

Aku tau cowok tuh kaya gitu kebanyakan tapi ya ga segitunya juga kali kegatelanyaa !
Aku cuman berharap dia bisa berubah menjadi lebih baik, lebih dewasa, dan ga malu maluin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar