Diem aja jgn berisik !

aku jadi tokoh utama ftf

HI. . .

Pada hari itu yang entah aku lupa pada tanggal dan jam berapa tapi waktu itu matahari mulai tenggelam, dan berjalan menuju ketempat pembeliaan tiket bersama satu temanku. Setelah ku dapatkan tiket dan menukarkannya ke pertunjukan show tersebut betapa kagetnya aku ketika aku melihatnya berdiri menunduk dan memegang sebuah handphone sendirian. Aku seketika lansung membalikan badan berkata ayo kita pindah tempat, aku berjalan dengan tergesa gesa dan sesekali menengok ke belakang untuk memastikan bahwa benar itu dia.

Setelah ku lolos dari dia, sekiranya 5meter dari jarak dia berdiri aku berhenti dan tanganku benar benar terasa dingin, aku memegang pipiku dan dalam hatiku berbicara "dia bersama siapa? dia menunggu siapa? dia dia dia?" huuuu belum selesai aku menghelakan nafas, dari belakang, punggungku di pegang dan itu mengaketkanku, "hei ?" kata orang itu sejenak aku terdiam

'Wehh kamu? " sepontan aku menjawab, tanganku bener bener terasa membeku aku ga bisa berfikir panjang aku grogi aku salting, kenapa kenapa dua orang yang dulu pernah mengisi hati ku datang secara bersamaan di waktu dan tempat ya sama :o

Ku tengok lagi kebelakang dan ternyata dia masih ditempat yang sama berdiri seperti tadi, sambil ku menjawab pertanyaan dari orang itu yang pertanyaannya tak ada henti hentinya, aku jawab sebisaku dan masih memegang tanganku yg begitu dingin, oh tuhan aku kenapa:o

Setelah acara itu selesai, aku melewati dia dan ternyata dia bersama sesok 3wanita yang pernah aku kenal dan salah satunnya itu yang bikin aku ilfil ahh , aku hiraukan mereka lalu aku berfoto dengan orang itu dan ku tersenyum pada hari itu detik itu menit itu jam itu :)

Sampai malam harinya pun aku masih berfikir ini beneran bukan ftf siang yang sering aku tontonkan?
dan besok adalah hari lahirnya dia aku ucapkan Happy Birthday ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar