Diem aja jgn berisik !

ending

Aku ga nyangka Cuma segini saja perjalanan kita, cerita indah yang terukir bersamamu sekarang hanya lah kenangan, haha makasih buat 6bulan terakhir ini, kamu memang istimewa=) ga Cuma cerita manis yang kamu buat banyak sekali cerita yg membuatku hinggaku tak nafsu makan=D

Awalnya sih cuman salahpaham tapi berujung dengan perpisahan yaa seperti katamu kita memang tak sejalan lagi=o aku salah terlalu marah sama kamu hingga kamu mengeluarkan kata kata ini “kamu keterlaluan ma, kamu udah nggak nganggep aku? Udah cukup, kita udahan, kita udah ga sejalan lagi. Makasih. Aku yg buat semuanya gini, aku awali dan aku yg akhiri=)” Sempet kaget sih.

Tanggal 25 maret 2014 22:29:33 masih tersimpan difolder berita terimpan dihandphoneku “aku gak akan mutusin, ninggalin kamu. Karna cinta, tp kalo kamu yg minta. Nggak ada hal indah selain melihatmu bahagia” hahaha yaa yaa yaa aku tau kamu cowok tentu dong kata katanya selalu manis.

2 komentar:

  1. Sorry aku selalu membuai manis kekamu. inginku begitu,selalu membuat mu senang,bahagia tanpa sendu duka nif :) tapi apa daya rasa ini udah tak kuasa :)

    niatku usaha ,aku minta maaf walau aku tau ini salah aku sendiri.
    nggak gentle ya cuma bisa maap-maap-maap muluk ,gimana lagi ?
    aku benar2 ndak kuat dengan kelakuan mu tadi .
    oh,iya apa pernah aku mengajari mu untuk berkata kasar kepada orang lain?
    lain kali jangan ya walaupun itu udah kamu trans ke english text:)

    BalasHapus
  2. haha aku aja yg bodoh udah tau kamu itu cowok, yaa tentu sikapnya seperti itu:O

    iyaa kamu sama sekali blm pernah mengajari berkata kasar tapi maksud kamu kata kasar yg mana ya?

    BalasHapus