Diem aja jgn berisik !

LOLOS \m/

yeyeye lalala . . . . hahaha akhirnya aku bisa loh hidup tanpa setalking dia, berarti aku uadh bisa moveon dong? bisa jadi bisa jadi ! mungkin karena dia , iya dia adalah seorang cowok yang entah mengapa selalu saja aku menunggu sms darinya dan selalu saja harus stalking akun twitter atau facebooknya.

Entah lah itu suka atau cuma pengaguman sementara tak masalah tapi aku senang bila bertemu dengannya apalagi disapa denganya,aku selalu saja menunggu waktu isirahat untuk sekedar lewat didiepan kelasnya agar aku dapat melihat walau hanya sekilas, wkw :D

Oalah kakak kelasku ini bener bener pandai mendapati hatiku, dia gemar sekali memperhatiakan aku, hingga aku pun luluh dalam perhatiannya :)

Aku cuma mau bilang makasih udah bisa buat aku lupa sama yang dulu dan makasih lagi kalo kamu bisa aku milikin tapii . . biar waktu yang menjaawab semua terserah padamu, aku senang kenal dengan kamu kak :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar