Diem aja jgn berisik !

kamu bukan untukku :")

Udah tahun ke tiga rasa ini masih saja menyinggahi hati ini,aku tau kita tidak mungkin dan tidak bisa bersama karna alasan yang sangat sangat tidak bisa aku langgar. Dan sudah tiga tahun ini aku menyimpan rasa ini, tanpa kamu tau itu tapi aku tau jika kamu menyukaiku,tapi kamu tidak tau alasanku mengapa kita tidak bisa bersama :)

Setiap tahunnya aku selalu menunggu masa masa ramadhan, karena disitulah kita mempunyai banyak waktu untuk bertemu tapi sudah setahun ini kita terpisahkan oleh suatu tempat yang berbeda, dan aku anggap semua itu adalah cara tuhan menjauhkan kita.

Kamu tau aku sangat sangat menyukai senyum kamu, kamu selalu memberiku senyuman ya senyuman manis kamu yang membuat aku semakin menjadi jadi, membuat bergairah hahaha dan wajah tampanmu yang membuatku setiap malamnya berkhayal banyak tentang mu :)

Kamu selalu menajakku bermain bersama, tapi aku selalu juga menolaknya, kamu tidak tau bila orangtuaku sangat melarangku bermain denganmu, maaf banyak sekali alasanku untuk menolakmu,tapi aku memilih suatu alasan juga yang baik, supaya kamu tidak terluka.

makasih setiap harinya sudah dibuatkan cerita indah, aku suka sangat suka. Tapi maaf kita tidak bisa bersama disini, mungkin ditempat lain dik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar